Tuesday, November 29, 2005

19

aND having a vEry Laughable birthday!!!! ahahhahaahahhahahahahahahahahahaha i've been laughing all day!
might that be a clue that a very fun and comedic year lies ahead?? hope so!!

I'll list the silly things:
1. I got my fiRst birthday wish 1/2 jam sebelum my official birthday. -terimakasih untuk radit- yang memaksakan ucapan selamatnya gue terima berhubung dia mau udahan nelponnya karna what was it? ngantuk atau apa gtu..
2. Tahun ini adalah tahun pertama saya melewatkan detik" trakhir ulang tahun awake setelah a few years ahhaha biasanya i dont give a damn..ngantuk gilaaa. this one isn't really silly siyyy
3. Di hari ulang tahunku paGi" bertemu dengan aya dan manda dan tentunya chichi yang semua memberi selamat dan kecupan" hahaha. Lalu waktu lagi di kelas agama nih.. kan berdua sama chichi duduknya, lalu pada pukul 9:32 am sebuah sms dari manda masuk ke hp gw.... isinya:
ima, dmana? trus beli apa buat jinit??
i showed the message to chi, and said, " jadi loe pada bikin suprise apa buat gue??"
chichi memerah..
ahahhaahhahahahahahah

4. Setelah itu chi" ga bilang apa" cuma abis kelas dia ngajakin gue ke parkiran untuk ambil fotokopian. Saat itu i didn't really think about the surprise anymore karena setau gue anak" yg lain masi pada di kelas. cuma bodohnya on the way ke parkiran gue liat aja gtu mereka lagi ngumpet di balik mobiL"... awalnya gue ga curiga cuma pas mereka liat gue kayak munduR" gtu. Pada Ngga nyadar gtu pantatnya pada kliatan
ahhahaahahahhahahahaha
i prentended i didn't notice until they approaChed me with candLEs for me to blow. hehehhahahahah

5. After kuliah agama, gue cabut lalu berjalan" sama my sistas.. Indah fifi and karina sayang. Nonton soulmate dan ngetawain alexander wiguna yang actingnya oh god,,, so horrible. he practically ruined the whole movie. We admire the other actresses: rachel, dian sastro, marcellina and nirina. Karena mereka tahan ngga distracted by his acting! gilaaaa kita aja ngakak" di bioskop. And believe me, it wasn't just us, the other viewers too. =D maap maap aja nih lex..

**hugs and kisses to my dearest friends!!!**

No comments: