Saturday, November 12, 2005

nExt wEek nExt wEek

Huaaaa tiDak saBar iNgin miNggu dEpan segeRa tiba!!!

Karena miNgggu dEpan seems liKe a beGinninG to exciteMent!!

miNggu depaN ada rEncana ke baNduNg seaangkatan on saTurDay!!! wuAh seRu abis kan paSti. kaRena kaLo lagi bERsama teMen" SMA gue addaaa aja keBodoHan" yang membuat semuanya sEru heuheuheuehue The baNdung plan invoLves dinner di daeRah daGo atas meNginap raMai raMai di rumah temanku lalu besoknya jaLan" ke FO!! yeeeeeeyyyy!!! =)

Sebelumnya oN fRiday, gue dan temaN'' di kampuS sudah berencana nOnton hArry poTter berSama!! di EX biar mannsstaaaapppp.

sLain itu someTime nExt wEek gue akan muLai beRmain dalam sEbuah baNd... oh no!! i'm reeeeeLLY scAred. Tapi sLain itu juGa excited! VERY excitEd. Seorang pemain piano klasik mEncoba bermain pop-jazz. JengjEng!! I'm crossiNg my fiNgers and even my toEs alsO!

aNd tHen thE weEkEnd twO weEks fRom noW ada JGTC. I like! =) bEcauSe i like the jAzz anD..aNd..hihi. Ada kesempaTan yang cuKup beSar dapat bErtemu si Anu hihih. heuhuehuehue. ahahahhaha. noRak ah.

NamUn miNggu iNi banaykk skaLi tuGas yang hArus disLesaikan supaYa gw bisa meNikmati the eXcitEments!! huff,,,,,, teRimakasih baNyak untuk Drs. Henry Walandouw -pake W- yang hoBi abiS ngAsi" makaLah. aPesnya laGi angkataN gue kebagian yang juDulnya bEda sama angkataN'' laEn jadi ga bisa nGopy!! haLaaaahhhhh

umm,,
by the way a girL diEd a fEw dayS aGo. gue ga kenaL siYy, tapi my friend doEs. Tragis deh. She fell, well fLew fRom hEr caR, off the bRidge inTo the riVer di tol cipularang.. aih aih. Jenazahnya sempEt iLang taPi udah kaetemu dan tadi siaNg dimakamiN.. She's only 16 kiRa". I took a look at her fRiendster accOunt, and i'm vEry soRry.. namanya Riri anak aLizh, maY she reSt in peaCe.

No comments: