Friday, December 23, 2005

pacaran. lagi.

kaYaknya kalo paCaran laGi enak yah..

Stabilitas emosional gue dan kekeukeuhan untuk ga pacaran dulu mulai goYah niH. unlike some people gw bukan orang yang butuh punya pacar, although i admit pacaran memang fun-dgn orang yg tepat ya-. unlike some of my friEnds, gue bukan oraNg yang gampaNg 'loncat' dari cowok satu ke yang lainnya. Bukannya susah ngelupain, tapi i need a break in between. Break yang biasanya cukup lama. soalnya hal-hal yang berbau relationship kan butuh energi, menyita hati, otak dan duit pulsa. selain itu gue juga lagi maaaaaaleeeessss bgt genit"an, kayaknya ga penting aja.

cuma akHir" ini mulai goYah nih ketahanan diRinya. Mungkin karena cuaca yang meNdung" asOy. Mungkin juga karena akhiR" ini kesibukan gue agak mereDa karena lagi final test, jadinya ada celah di otak gue untuk mikirin itu. Mungkin karena kemaren gue merasa ingin curi curian pandang sama bang topan. hehehehehh,, Dan pastinya karena lately temen" gw yg cowo nelfon gue untuk berCerita mengenai gebetannya atau mantannya atau pacarnya. dan tentu saja meminta bantuanku untuk mendapatkan hati mereka..

Jadinya mulai deh keinget deg"annya sms"an,, kalo ditelfon,,the silly awkwardness,,And the electricity that accompanies every touch,,

Sudahkah waktunya gue mencaRi? atau gue biarin aja sampai segala keSibukan gue datang lagi and my emotional system adjusts itself dan melupakannya?

Smentara ade gue htsan dengan pacar temannya.. *gilaaaaaa*

No comments: