Tuesday, December 27, 2005

sentimental reasons

aDuh, hiDup gue muLai unbalancED.
haRi ini aja gw lupa daTeng les piaNo. Nyari duit buat LDMK ketunda teRus. maiinnn muLu,, skaRang juga haRusnya gue bikin revisi TO! spERtinya konseNtrasi gue terlalu banyak terambiL sm baNd nih.. saLAh gue seNdiri sih ga bisa meNahan diRi, abisnya sEruuuuuuu! trus anak"nya juga baik. hmph,,

Contohnya:
-kemarin harusnya gue bisa ngerjain tugas ePro yang tertunda, tp i prefer ikut nonton kingkong. Ngga nyesel sih, karna seRu..
-biasanya on the way home dari kampus atau tempat lain gue salalu merencanakan hal0hal apa saja yang akan dilakukan sesampainya di rumah. Bgitu nyampe, liat piano, lupa deh semuanya. Main" lagu, mikiR" comping apa yang enak bla bla
-Saat malam tiba gue pun duduk di depan komputer mau bikin tugas. Tapi ada radit online, mengajak berdiskusi mengenai aransemen, dan lain lain. lupa lagi deh, trs jadi ga mood gtu bikin tugas. hahahahhaha

oiYa bandnya namanya sentimental reasons!! :)
anggotanya juga so far udah fixed. although mgkn akan ditambah anggota baru. yaitu:
Diva (vocal) Radit (gitar) Aryo (bas) Jinit (keyboard) Fabian(drums)
yeeeyyy!!!!!!! wish us luck!
-- fabian, aryo, radit, diva, jinit. tapi Fotonya jelek nih,,

No comments: