Monday, February 13, 2006

valentit.

besok palentin niihhhh,, hari ngga penting yang kadang jadi penting..i doubt anything special would happen to me though.. trs jadi inget palentin dulu"..

1999: hm,, rasanya gw blm ngerti valentine deh waktu itu

2000: pertama kali dikasi coklat sama cowo.. and he was my gebetan. yaaayyy!!

2001: busy making cards and buying chocolates bwt pacar trs dikasi ferrero roche deh.. basi ah

2002: busy making cards and wrapping chocolates bwt gebetan.. didn't get anything tp i kind of let him know how i felt, trs jd deket! =)

2003: ngga ingET! tp bbrP hari sblmnya gw dimaraihin guru geografi Bu Eni gara" tereak" ngledekin tmen gw yg mau valentinean sm pacarnya

2004: pacaran di rumah, di skolah tuker"an kado. Oiya! ada kejadian bodoh! jadi kan gw ngasi kadonya nitip ke sahabat gw yg sklas sm si pacar, supaya surprais gtu. Gue titipin kadony dlm kantong, Dalem kantong itu ada kado bwt si pacar plus kaos si sahabat gw yg abis gw pinjem. ehh,, Si sahabat ngasi sekantong"nya sm si pacar. yang mengira kaos itu kado dr gue, dan walaupun sangat kekecilan tetap dia terima dengan lapang dada.. hauhauhauhau malu deh si temen gw itu pas gue suru ambil kaosnya ahahhahaha gebelek..

2005: Dapet coklat, tp lupa dari siapa.. duh maaf ya..

2006: tadinya kan mau manggung tapi tak jadi,, jadinya yaaa mengerjakan surat cinta (makalah) bwt mr. henry walandouw aja deh yaaa


tapi kalo ada yang mau nganterin coklat plus bunga plus bantuin bikin makalah saya tidak menolak loooo... ;D

No comments: