Monday, March 20, 2006

aku takut

Huaaa lagi midtest nih!!! time to kick back, study and relax...
Strangely, yeah, i handle midterm test weeks like a brief enjoyable break. Karna midtest means no rapat-rapatan, no cari duit cari duitan, no tugas ribet, and a very good time to excuse yourself to go home early kalau kalau ada yang menuntut kesediaan, "Sorry, gw mau blajar nih.." huhuheuheuheuehuehue

Setelah berminggu minggu lewat akhirnya gue dapet waktu untuk kembali menikmati milan kundera. sumpah deh satu buku doang bacanya lama bennerr. Soalnya kalo bacanya ga konsen kurang nikmat. Bermusik juga di postpone dulu. biasanya kalo ada luang langsung bikin" lagu bareng radits. Bentar dulu deh ya.. I want to enjoy some alone time.

Reasons makin serius sahaja. Minggu kemarin satu lagu lagi selesai dan kita meet sama Aldi pak manajer. Weekend depan scheduled untuk brainstorming pemarketan, dan wawancara cabots sm anak" rocktofolio. hahaahhahaha geblek, uda kaya artis aja.
Honestly gue jadi takut nih. Gue merasa reasons sangat potensial, selain secara selera gue enjoy musik kita (yaiyalah!) respon orang" juga cukup baik. YAng gue takutkan adalah gue takut sejalan dengan waktu ga bisa ngikutin perkembangan temen" gue. Karna gw jg mrasa musikalitas gw insufficient. Masih sangat sangat kurang. mungkin dalam bikin lagu gue lancar. Tapi kalo ud disuru solo,, jengjeng. Pucet. gw harus blajar improvisasi.

udah ah.. capek nih. ngantukssss

*i miss that boy.. ;D*

No comments: