Thursday, March 16, 2006

DOri BeYbi

Saya akan memperkenalkan someone special yang baru saja hadir dalam hidup saya.. tepatnya sejak 25 Februari 2006. Ia mulai menemani hari-hari yang gw jalani.

Ia adalah… DORI!!!!!!!!!!!!!!

Dori Beybi nama lengkapnya. Jangan lupa dorI beybI BUKAN dory baby ataupun dori babi. Awas lu.

Ya, inlah dori. D-O-R-I..........

My baby.. Sahabat hidup akademisku. Partner dalam mengarungi bahtera kreatifitas dan intelegensi yang,, well,, terbatas..

Bersama Dori aku sudah menciptakan sebuah lagu.Sebuah cerita setengah jadi, Beberapa entry blog. Dan tentu saja berbagai tugas paper.

Oh Dori..

Kenapa namanya Dori? Ehm gatau juga kenapa tapi nama itu yang melekat di kepala gue sebelum nulis blog ini dan memutuskan namain DORI. Lagian kalo Dora udah ada yang pake. Kalo DOR, hatiku amat kacau dong.. DORU, kaya nama kaka kelas gue pas sma. DORE mifasolasido. DORO..jatun Kuntjorojakti. DORI aja deh, lagian gue suka banget makan Dory fish and chips di Fish and Co. nyehehehehe..

(Dori and her Surroundings)

Dori ini sebentuk notbuk acer travelmate3202. yang konon didesain untuk wanita dengan berat ringan dan desain modis. Ah,biasa aja tuchhhh..
Dori dihadiahkan pada aku dan adik”ku (tapi hak pakai utamanya di gue heheheh) gara-gara gue udah mulai nagih janji sejak pertama masuk UI. ‘Nanti papa beliin leptop buat kamu balajar’ Cuma yah biasalah. Namanya juga pemimpin, spik doang. mesti diingetin terus. Ditambah dengan ngingetin usaha keras yang sudah gue lakukan semester kemarin untuk dapet IP bagus. Untungnya bokap gue ga dodol kaya SBY dan lekas tanggap pada kebutuhan gue pada laptop yang terus meningkat.

Kamipun ke Ratu Plaza. Setelah liat” toko-toko sambil gue terus bertelefonan dengan Za (soalnya gue gaptek abis sementara Za kan rada Techgeek) Setelah berbagai consideration akhirnya pilihan jatuh pada DORI. Waktu itu DORI masi di gudang sih,,yang dipajangkan cm temennya. Aku dan Jily menunggu Dori datang dengan excited di meja tamu toko Acer. Sok akrab sama mas masnya, dan Jily agak overact goyang” sampe kursi yang bentuknya bulet tinggi itu mau jatoh. Aku senang. Dari Raplas ke lunch ulang taun mama dan aku memperdengarkan demo bandku pada keluaragaku melalui DORI..BEYBI

Waktu Dori baru dibeli segera kita install the Sims trus dmainin tiga jam sampe ngehang. Selanjutnya gue isi dengan lagu-lagu dan file file akademis tanpa ampun,tapi Dori tak pernah mengeluh. Padahal suka hang lantaran gue suka lupa ngunci battery locknya. Oh,, pernah deng sekali Dori ngambek. Gara-gara gue ga sabaran buka file lagu, tiba-tiba volumenya naik turun sendiri mulai dari yang paling kecil sampe paling pol. Akhirnya gue jadi panik soalnya waktu itu lagi di perpus. Dori juga ngga marah walau baru skarang gue beri nama.

(Dori dan Aku)

Karena Dori aku bisa mengetik di kamar dengan nyaman sampai malam.
Karena Dori aku bisa segera menyalurkan hobi nulisku
Karena Dori aku bisa online di kampus
Karena Dori aku bisa ceting di kampus
Karena Dori aku bisa buka frenster di kelas
Karena Dori.. oh Dori..

Dori Says:



Nyehehehhehehehhehe :D

No comments: