Wednesday, March 15, 2006

heee'eeeboohhh

15 03 2006
kelas HEB 9 am

Lagi di kelas Hukum dan Etika Bisnis nih. i came half an hour late tadi. Mr. Henry Walandouw sedang asik bercerita entah apa. Gue dan Chi dan thomas dan Bias udah cuek aja beriPod dan gue berketik” Habisnya ngga ngerti juga apa yang diomongin. Pemalas banget yaaaaaa J Eh tapi ajaib nih!!! Hari ini kelasnya sepi abis dan yang cabut itu yang pinter pinter dan rajin! Pada ke dufan gtu.. waduh puber telat.. hahahahaha

Akhirnya tadi malem tidur jam 2.30. Jam 11 mau ngerjain HEB tapi moodnya masih ngga banget. Kendati sudah bercurhat sama radits masi galau, jadi gue nonton dvd aja deh. Jam 1 baru mulai bikin HEB. Dan gue kayak turbocharged gtu ngerjainnya cepet abis langsung slesai 1 paper dan revisi. Abis itu teparrrr.. tidur. Jam 6 udah bangun lagi lalu bersiap-siap dan sebagainya.

Waktu lagi breakfast tadi pagi nyokap bercerita tentang kejadian heboh. heee’eebohh ala wim cycle. Mengenai ade” gue yang emang hee’eebooh-heee’eebooh. Hm, I think I’ve wrote secara tersirat di postingan-postingan seblomnya. Gue punya dua ade.

1. Jillissa Alamanda. 12 tahun, 2 bln lagi. Hobinya ngelawan gue kalo dibilangin dan ngoprek” barang milik gw mulai kalung, baju, buku, komputer, you name it. Basically annoying but she’s great when you take her out shopping. Saat ini lagi sok cantik cantiknya karna dinominasikan jd yang tercantik di sekolahnya padahal di rumah suka dikatain item. Emang item sih dia.. :p
2. Jivita Catleya. 17 tahun, 5 bulan lagi. Hobinya bikin heeee’eeeboohhh dunia percintaan dimanapun. Kasarnya hobi berebutan cowo lah yaaa… hobi yang sangat ngga sehat tapi seems to light up her life so much. Her life might lack meaning without that kind of competition.. yah kalo ngeliat tingkahnya sih gue Cuma geleng geleng aja.

Nah si Jivi inilah yang baru bikin heee’eeeboooh. Di sekolah dia udah sukses buat PENGSAN temennya karna pacarnya dia rebuts.. WOW. This is a whole new level for her!! Trakhir waktu berebutan cowo sama spupu gue (yang notabene sepupu dia juga) dia cuma berhasil bikin sepupu gue yang emang amat childish banting” semua barang yang ada di kamarnya serta mogok sekolah sambil nangis nangis (sementara si ade gue melenggang bahagia bermesraan bersama pacarnya) dan menyulut sedikit perang dingin diantara keluarga gue dan si sepupu gue itu.

Kembali ke kasus yang terbaru.. jadi si temennya ini konon emang udah sakit-sakitan. Sementara permainan rebut”an cowo ini sudah berjalan quite a while. Jadi sebelum si Ade gue putus sm cowonya yang dulu (yang dapetnya pake perang Sodara literally itu) dia udah mulai deket sama si Si cowo I ini (yang sama nyokap gue sering dikata-katain jelek karna kepalanya peyang). Padahal si I peyang udah punya pacar yaitu si F . Malah ade gue bersama pacar terdahulunya sering dobel” datean bersama I peyang dan F. Nampaknya kedekatan ade gue dan I peyang menjadi salah satu penyebab dia putus dengan R (pacarnya yang pake perang sodara itu). Menurut teori nyokap gue ade gue ngiri karna si I peyang suka gombal”in cewenya,dia pingin digombalin juga tambah lagi dikomporin sama I karna menurutnya R ngga oke secara ngga pernah menggombali ade gue. Agak aneh ya.. kok malah nyarinya yang gombal. Yeah well that’s ade gue memang bgitu dia paling suka dipujapuja setengah koit. Btw, gombal yang dimaksud disini adalah cara I memanggil F dengan kata-kata seperti ‘rembulanku, matahariku cahaya hidupku, cintaku’ and suweeerr gue tidak melebih lebihkan. Ketika ade gue putus dia menjadi dekat dengan I peyang dan tampaknya si I juga sudah mulai bosan mengeluarkan jurus” gombal dengan F. Jadilah mereka saling bergombal.. bertelefonan kira kira 4 jam sehari. Sampe nyokap gue stres ngunci” telfon. Gue ikut stres scara gue juga perlu telfon!!! Dan ngga bisa tidur karna telfon ditaro depan kamar gue dan dia cekikikan mulu sampe pagi. Mereka pun punya panggilan sayang. I peyang: spongebob. Dan ade gue,……. Beuhhhhh mantapsss dehhhhhhh ‘BARBIEKU’ Cuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Fake plastic unproportioned small waisted big boobed doll! Busett. Tapi ade gue mrasa tersanjung tentu. Lalu panggilan jadi meningkat levelnya… jadi SOLMET. Tiap hari ade gue masang lagu Aerosmit ‘I don’t wanna miss a thing’ dengan tampang nelangsa dia juga dengerin lagu Tere ‘dosa terindah’ (sumpah hina abis), dan yang terkahir ini dia jadi menggilai band samsons betawi dengan hits mereka ‘kenangan terindah..’ KUCUPS..

Trus cerita berlanjut.. I peyang minta putus sam F tapi ga dikasih. Katanya ‘boleh kamu putus sama aku tapi ga boleh jadian sama Jivi’ dan ade gue pun tak perduli dia terus saja dekat dekat dengan I peyang. Skarang hari sabtu suka pergi bareng padahal biasanya kerjaan dia Cuma nyampah di rumah. Sampai minggu lalu dia ktauan cabut bersama I peyang ke Blok M plaza, khas anak mahakam bnr deh. Gobloknya dia ga antisipasi wali kelasnya akan nelfon ke rumah. Nyokap pun marah.. Nyokap stres, F stres sampe Pengsan.. gileeeeeeee

Lalu sabtu kemaren ade gue bertamu seorang cowo lain yaitu si D yang naik motor. D ojek naksir berat sama dia, langsung hajar bleh ngajak ade gue pergi dan sebagainya padahal baru kenal siangnya walopun mrk satu sekolah. Ade gue seneng dooong dan kayanya dia juga udah mulai bosen sama I peyang. Dan si D ojek membuat episode pingsan jadi lebih heee’eebooohhh. Karna si D ojek baru tau ade gue deket juga sama I peyang dan langsung mengirim gombalan-gombalan asoy ke ade gue. Contoh :’Ah, seandainbya gue udah kenalan sama lo duluan..’ wah wah

Ohya!!!!! Ada satu lagi yang naksir ade gue!! Namanya Mondi dan dia punya pacar bernama Bonti ahahauhauauauhauhauhauhau!!!! Sumpah ya sepasang mudamudi dengan nama hina hahahahahaha. Si Mondi ini suka berat sama ade gue malah berikrar akan mutusin Bonti demi Ade gue (iyalah syapa juga yng mau sama orang yang namanya my Bonti is over the oceannnnn?) hahhah tapi kayanya si Ade gue gamau sm si biskuit Mondi soalnya bego. Tajir sih,,tapi bego. Yah at least dia taulah ya gimana caranya memilih

Fuhh.. seru abis kan?? Ntar diupdate lagi dehh. Si F sakit apa ya? Ayankah?ato flu burung?
Akankah Ade gue memilih I Peyang, Dani Ojek, atau Biskuit Mondi? Ataukah akan ada lelaki lain yang menghampiri hatinya??
Keheee’eebooooohan macam apa yang akan terjadi selanjutnya??
Nantikan di ‘Jivita, Gadis Laku ‘ season 3.
Halahhhh bacot deh ah..
Ohya.. jangan jangan gue sakit jantung.. abisan tangan kiri gue agak kesemutan dan my palms are still sweaty.. duh jangan sampe deh..
Hm, cant wait until HEBnya slesai nih! Sebenarnya hari ini berjanjian dengan Radits ke launching albumnya si Dewi Dee Lestari. Ingin ikut,, tapi kayaknya bakal tepar jadinya ga jadi ikut deh.. maafkan ya dits. Sudah lama nih ga bergajulan bersama dia,, ketawa ketawa sedeng sampe diliatin penumpang angkot. Trus ke binus nyasar nyasar. Bego deh..

Haduh kenapa Bias dan Thomas jadi beraksi homo gini di sebelah chichi???
Udah ah daaaaaaaaa

1 comment:

Jinitya Yasmine Basarah said...

hahahahahah
BODO
=p