Wednesday, March 01, 2006

politik jijiks

kangennnnnnnnnn ReasOns,,, kangen latihan main" ramai ramai...
huuu RAdit Fabi Aryo Diva huuu

Eh hasil pemilihan ketua bisOs sudah ada loh! yang meNAng Thomas lah tentunya.. Yaayyyy!! ikut seNang!! karna emang goals gue bukan untuk jadi ketua kan? cuma sekedar kalah tidak memalukan! ahahaah eh ternyata hasilnya malah lebih bagus! Jinitya pada posisi kedua dengan selisih 3 suara! ;D

Hm,, sayangnya jaDi ada permainan politik gini skarang.. yang sebetulnya ud ktauan bakal terjadi. tanpa gue sadar kalo dipikir" gue udah ikut"an berpolitik dengan mencoba bantu thomas bikin sistem yang lebih adil lewat saran gue dan supaya bisos jadi lebih baik
Baru segini aja gue udah eneg ngeliatnya. mungkin karena emang dasarnya gue ud eneg sm perpolitikan oknum X dari waktu itu tambah lagi ngeliat manuver politiknya yang.. sah sah aja siH.. tapi licik. Pengennya ga ikut"an dan stay ignorant tapi klo gue diem aja kesel sendiri juga karna rasanya ga adil slain buat gue juga buat anak" bisos lainnya. Politik emang seru, tp ga usah jadi pemain deh.

No comments: