Tuesday, April 18, 2006

KECEWA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ugh ugh ugh monyets,, kucups,,

parah banget nih!!!!

jadi bgini ceritanya.. Jumat besok band gue akan bermain di dua tempat tapi masih dalam lingkungan kampus gue UI tertjintah. Yakni di acara MusiKhatulistiwa dan KAfuMix. Sampe weekend kemaren kita masi blom dapet kepastian maennya jam jam berapa aja. pas udah tau ternyata kita main di muska jam 9.40 pagi, dan di kafu 17.20.

Nah males banget kan maen pagi" plus Ara si miss drummer yang imut" ga bisa karena ada kelas. Luckily Aldi Mang manajer bisa nego dan kita di taro jam 16.45 konon karena band" kompetisi laennya gamau maen pagi". Nekat juga sih sebenernya maen jam sgitu karna itu brarti cuma ada jeda 5 menit untuk gotong" alat dsb ke acara kafu mix di fisip, tapi gapapalah seru. malahan gue dan Ara langsung beride membuat pelem ala band" terkenal pada momen" hectic itu..

Namun takdir berkehendak lain, baru saja tadi ARyo Baroto menelfon gue mengabarkan bahwa ternyata eh ternyata kita di muskha maennya jam 9.40 afterall.. KUCUPS..
Sumpah ya.. dan smua itu ga ada yang nyadar.. aryo baru sadar pas dia baca email dr aldi yg ada attachment rundownnya (aldi aja ga sadar) lalu dia telfon koor acaranya dan ternyata terjadi kesalahpahaman. Si koor salah kirim sms ke aldi.. Monyets.. uh, untung aryo lagi buka email, lah klo ngga, gawat..

Sakit hati gue,, beneren dah.. apalagi pas ngliat rundownnya

09.30 - 09.40 pembukaan oleh mc
09.40 - 10.00 band audisi -> band gw
10.00 - 10.10 sambutan PO

monyetS!!! acaranya blom officially dibuka gitu,,
halah!!!! maksudnya bgini lo.. ya ndak papa ditaro paling awal, kan either way mesti ada yang isi, tapi klo cmn buat maen jam sgitu yg notabene ga ada yang nonton kok pake repot" amat ada kompetisinya.. yaelah..
acaranya dimulai pagi" di hari kuliah pula.. Orang" kan pada kuliah woy..

ngga tau nih gimana jadinya, td kata aryo ara lagi nelfon aldi. kayanya aldi bakal ngamuk nih, hiii aldi kan galak. klo kita ngga bisa pindah jam probably bakal ngga maen skalian nih. bukan karena sakit hati tp ngga mungkin kan maen tanpa drums, slain itu Radit pun kerja dulu. YAudahlah ya.. aduh ngga tau deh,, pengen banget main di muskha padahal. cuma kasian juga sih kalo ngrepotin panitianya lagi secara konon mereka masih defisit, dsb.

aduh gatau lah,,
berdoa aj..

:,(

No comments: