Wednesday, June 07, 2006

flashbacks

Last night gw mimpi ngga enak bgt, berkaitan dengan seorang lelaki x dan pacarnya. Jadi dulu gue sempet deket (or so i thought) sm si X sblm he suddenly deket sm cewe laen lalu jadian. Jeng jeng!

Huff..
mimpi tadi malem bikin gue jadi mikir. Lagi.
Was it my fault? what did i do? Did i hoped too much?
Was it his fault? was he simply just an asshole? although he never appears so.

UGh, sebel deh. Karena dari seluruh lelaki yang pernah gue sukai si X ini yang paling meresap effort gue. He made me make the first move! seumur umur gw ga pernah ky gtu, boro", nelfon pacar sendiri duluan aja suka males. Lalu gue harus menahan diri ngga cerita ke tmn" gue yg masih 1 arena pergaulan dgn dia krn takut timbul gosip, padahal sulit kan nahan diri krn gue bener" kagum sm si X itu, bahkan sampe skrg. maka jadilah temen" band gue tong sampah curhatan. Dan dulu gue bener" ketakutan gw terlalu berharap jd ga berani make further move, sampe temen" gue yang cowo" bilang "Nit, dia itu suka sm lo." Setiap ada anomali gue konsultasi dan ngga berani meneruskan usaha sampai kata" tadi keluar lagi dari mulut mereka. I can't screw it up!

But it's screwed anyway. Dan temen" gue sama terkejutnya dengan gue.

well well, pengalaman lah..
aduhhhh pilek neeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
mesti fit nih buat besok!!!! ciye ciyeee =D

gotta go have dinner!

No comments: