Tuesday, September 12, 2006

hecticism strikes back

this afternoon akhirnya setelah 2 tahun menjadi murid bimbangannya, gw bertemu my dearest PA Prof. Dr. Martani Huseini! WOW! terharu aku ingin bikiin selametan dan nasi tumpeng tujuh rupa.. hahahaahahahahahah
Duh mudah"an pembimbing skripsi gw bukan dia deh! mau jadi apa coba skripsi gw?? bisa gaswat!

Humph, would love to write more. Tapi masih ada tugas" yang menunggu.. these damn hectic days.. beberapa hari ini ga bisa nyampe rumah sebelom maghrib.
usually kalo diawal semester ud sibuk pasti gw ngeluh aja. tp kali ini ga, abisnya ga berasa baru mulai semester baru. dari libur juga uda ngga berasa libur! ahahhahaah
lucunya i love being busy. tapi capek banget juga. tapi stres juga. however, at the end of the day i'm proud of what i'm doing.. =)
mudah"an aja i did not disappoint anyone, dan bisa menahan diri dari bermalasan.. *oh dear..

ciao

No comments: