Thursday, October 12, 2006

girls

beberapa hari yang lalu ngobrol dengan teman baik gw. Biasa deh pastinya ngomongin cowo. Kebetulan gw dan si temen gw itu sedang berada pada posisi yang agak mirip. terus gw bilang sama dia

Kenapa sih kalo soal pacar"an semuanya mesti kita buat rumit???
kenapa ngga kita datengin aja mereka terus bilang 'iya, gue suka sama lo. gue juga tau sebenernya lo suka sama gue kan??

si temen gue itu menyaut keras "Iyaa bener banget Jiii"

tapi tetep aja kan ngga mungkin.. malu gila.. mau taro dimana muka?
dia juga setuju hal itu.

Biar gimana kita ini cewek dan harus malu-malu.
at least, sok malu malu lah ya.. ;p
hahahhahahahahaha

3 comments:

Agnasta said...

ka jinit, mau minta fotonya "dia" ga.. si ujab sirag2 ituu? hehehe, aku nanti mintain ke malita deehh.. jadi pnasaran, hahahaha *tp diem2 aja yah!*

Jinitya Yasmine Basarah said...

hahahahahahhaha
sbenernya gw sempet mempertimbangkan mau mesen jg ke malita,, tp kayanya dia ga fotogenik deh.. btw, lo kalo lo penasaran buka fsnya aja ntar deh gw kasitau addressnya..krn dia ga ada di friend list gw, secara kenalan aja gw ga berani ahahahhhahahaha

Agnasta said...

huahuaha!! mau ka.. ayo kirimkan ke e-mailkuu.. nanti kul iat2,, hihihihi,, haahh,, he's so GORGEOUS!! :D

o iya, minal aidin jg yah kaa.. :)