Monday, November 13, 2006

My Dear Dori Beybi

Dori hilang diambil orang.
gue baru sadar semalem waktu mau posting disini..
kaco.

Padahal sebelum sadar dia ilang gue lagi nulis :
"sepanjang weekend ini cuma satu yang ada di pikiran gue.. kenapa sih segala beban [hati] gue kayanya ga selesai selesai.."
lalu gue ke kamar mau ambil handphone. inget ada foto yg mau gw blutut ke dori. Gw jalan ke kamar ade gue nanyain dori. ga ada. Panik, bongkar seisi kamar. ga ada. pembantu naek ke atas ikut nyariin dan dia bilang dari tadi pagi memang sudah ga ada. bengong. duduk di lantai kamar. melukin boneka teddy bear berdebu di depan kaca. air mata netes satu tetes dua.

tampaknya pada hari sabtu pagi itu ada yang masuk ke rumah gue. sialnya kamar gue pas di sebelah tangga dengan pintu terbuka. sialnya lagi Dori lagi nangkring di atas meja blajar pas di depan pintu gue charge.. untung ada asuransinya, tapi belum tau juga diganti penuh atau ngga..

untungnya lagi tadi pagi gue sudah bisa handle semua. malah gue jadiin joke untuk ngagetin temen" gue. kebetulan beberapa temen gue pada ketimpa sial misalnya stnk hilang. Pas mereka ngeluh gue kasi tau dori hilang kan mereka jadi lebih ringan perasaannya krn kehilangan gue lebih besar bukan? dan hati gue juga jadi teringankan ngeliat ekspresi" muka mereka yang berubah 180 derajat karena shock! :)
agak aneh memang gw masi bisa ketawa", cuma rasanya udah cukuplah seharian dari sabtu ke minggu gue BT terus"an, sudah saatnya melihat at least satu masalah gw dari point of view yang berbeda. TApi cuma mikirin menghadapi tugas-tugas tanpa Dori berat banget rasanya.. huuuuuuuuuuu..

I miss you already Dori..



** Dori adalah notebook Acer travelmate3202 11" gue tercinta.. >> baca postingan 16 maret '06

No comments: