Wednesday, December 27, 2006

my little red flats dan nilai part 2

yesterday i went to mall ambassador with my 'aunt' zizi..
and i found my perfect red flats !!!
wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sudah lama nih nyari spatu merah yang merahnya bagus, preferably model ballet, dan harganya pas di kantong gw!!
sepatu yang gw beli kemaren warnanya merah tua-maroon-, trus faux crocodile skin, bentuknya ballet flats with a little ribbon on it.. perfect!!

yesterday was a happy shopping day. i didn't buy anything that i regret later. mungkin karena kemaren ga napsu blanja ya jadinya ngga laper mata.. hahahaha

anyway nilai udah keluar lagi!!
Metode Penelitian Adm : A yaaaaaaaaaayyyyyyyyyy!!!
Perilaku Konsumen : A-

dari kmrn balap"an nilai nih sm chichi. and as predicted utk mata kuliah " marketing gw jatoh di komsar, chi tinggi dan chi jatoh di permen, gwnya tinggi. bener aja permennya chichi B+ dan komsarnya A-. yahh beda" tipis siih.. tp utk hal nilai marketing kita balap"an bgt! hahahahahaha.. well, great minds think alike! * yaa ngga chiiii??? ;D

masih menunggu 2 nilai lagi.. deg..deg..

1 comment:

Art'sPower said...

Hai Jinitya, Salam Kenal.
Aku Anto, sebenernya td aku lagi iseng di google, cari data perilaku konsumen, n trus nglink k blog u, dan sepertinya apa yang kmu critain menarik juga, kmu masih punya ga data ppt perilaku konsumennya? aku minta copy-annya, boleh khan!? Ini email-ku good_boy_art@yahoo.com .Thanks :-)