Saturday, March 17, 2007

capek tidur ya..

Dua hari belakangan ini lagi-lagi tidur cuma bikin gue makin capek. Dua hari ini mimpi lari-lari, semalem dikejar orang jepang pake baju kimono trus mau manah gue gitu deh.. aneh abis.. trus dia bilang "bangsa kalian orang Indonesia selalu kalah, jadi kamu tidak boleh menang"

Yaelaaaaahhh... cape deh..

yah untungnya last night's dream involved a kiss with a certain someone hahahahahahahaha! ya ampyuuuuunnn..

i should try to get some fun things to do.. waktu itu juga kan gw sulit tidur enak gara" banyal pikiran..

kamis kmaren chichi's dad passed away. Jadi kamis sore-malem dan seharian kmaren gw ada disana. it's quite depressing..meski bukan gue yang kena musibah. But the least i can do is trying to be there for her right? ntar malem jg akan tahlilan nih..
Last week i was disappointed karena ga jadi ke Bali for this long weekend. with the garuda crash, and my mom was ill. Tapi ternyata memang lebih baik gw di jakarta yah..

i should spend this long (long) weekend to study since i'll be going to s'pore next wednesday! yippeee!!! tapi pulang" langsung uts hahahahahaha..


No comments: