Saturday, June 23, 2007

Nasib anak Kos

Sudah tiga minggu ini gue tinggal di rumah kakek gue di Cilandak. Gue nginep disini karena tante-tante gw yg tinggal disini pada pergi ke luar negeri semuanya, they're such globe trotters.. Awalnya sungguh menyenangkan tinggal disini. WiFi access 24/7, unlimited. Strategis tempatnya mau pergi tinggal minta jemput sama orang-orang. Kolam Renang? ada.. Haagen Dazs?? slalu ada.. not to mention the chef like maid, jadi gue tinggal pesen malemnya mau sarapan apa, besok ada. Cable tv, DVD, wireless phone, apa lagi yahh?? oh and drivers galore! supir ada tiga nganggur semua krn majikannya ga ada. mau brangkat ke kantor br jalan jam 7.30 jg ga masalah, halte ragunan cm 10 menit dari sini.. Nah enak kann???

tapi tiga hari belakangan ini gue sakit.. and i feel lonely and sad and miserablleeeeeeee!!! huuuuuaaaaaahaaahuuuuu *hysterical crying*

Ngga enak banget ngga ada yang ngurusin gue.. I want my mommy..!! udah gitu si mak'e ngga main kesini lagi, kmrn sempet dateng cuma 15 menit aja, basa basi.. pokoknya ngga enak banget.. nobody loves meeeeee.. ;(

Kmrn malem gw telpon nyokap, ngerengek-rengek..pengen pulang.. trus nyebelinnya nyokap malah bilang gini:
Aduh teh.. manja ih kamu kaya anak bayi..gimana nanti kalo kamu S2 ke luar? masa nelfon mama terus? cari pacar doong, Coba kalo kamu punya pacar, kan enak ada yang telfon-telfon kamu, ada yang lain yang kamu rengek-rengekin lagi.. ya kan?? hihihi

HOW COULD SHE SAY THAT TO ME???????

i was having a high fever and a broken heart!!!! not to mention hidung mampet and severe headache!!

nangis gue langsung. seriously. tapi gw diem aja supaya ngga ketauan nangis. nyebelin banget!!!! padahal minggu-minggu laalu nyokap nelfon-nefon mulu 'mana anak mama? udah kerja jadi sombong ngga telfon-telfon..
EEhhh skarang malah kaya gitu!!! huh!!! nyebelin!!

hiks..

No comments: