Wednesday, July 25, 2007

the intern: the switch

sudah 8 hari kerja ini gue bergabung di Tim Kuantitatif RI.
and, oh god..
MABOK ANGKA
return me to Qual!!!

jadi memang program magang di kantor gue itu requires interns to get the feel of both quant and qual departement. mangka sejak senin lalu gue dan Prio di switch against our will. Prio loves working in quant and as i love working in Qual. akibatnya kita jadi menyebalkan. Well ngga semenyebalan itu sih, tapi we're not as cheerful as we were. even Mba Riri noticed, agak kaget juga gw, hehe

setiap kali Prio dikasih tugas gw ngiri, sementara dia ngeluh-ngeluh. giliran gue disuruh charting gue udah hampir nangis nangis Prio cuma ketawa". uh sebal.. dan satu lagi kayanya berat gue bakal nambah nih.. karena waktu di Qual i really enjoyed my work jadi i prefer working daripada ngemil, dan juga seringan di dalem ruang FGD jadinya tidak terlalu byk terekspos sama jajanan. pas di Quant tiap pagi jajan kue trs bolak-balik bikin kopi, soalnya i need food to cope with these f*ing numbers.. mana gue kerjanya ga teliti pula jadinya makin seteres. huhuhu

Malah sempet ada momen dimana gue bener" hampir nangis as in mata gw udah berkaca" gitu. gara"nya sama Mandee gw disuruh charting.. dan kalau charting kan buatnya di powerpoint tuh, nah kalo ntar ppt.nya di slideshowin letak" tulisan"nya ga boleh berubah, yang boleh berubah cuma grafiknya aja. yah gitulah pokoknya. dan gue jadi pusiiiiiiiinngngng.. stresssss ngerjain itu sampe jam 8.30 kali ya.. buset dah pokoknya. trus gara" gw udah hampir nangis mandee digalakin sama anak" qual hihihihi maaf ya mandee..

the only thing that keeps me going is the voice inside my head that says : 'YOU ARE HERE TO LEARN!! DONT COMPLAIN!!'
dan juga karena di Kuan orangnya asik-asik juga.. emang pada dasarnya di RI asik" semua sih orangnya hahahahah. di Quan gue dapet teman baru yaitu Mandee dan bos Mutan Mas Maju. Gila itu orang kalo udah ngetik gw dan Mandee curiga dia numbuhin ekstra 10 fingers kalo tangannya udah ketutup layar laptop. hahahaha

jadi..
for better and for worse!!! i shall keep myself going!!!

hyaaahhh!!!! :D

No comments: