Friday, August 10, 2007

hospitalized

nyehehehehehe
i was hospitalized yesterday.. gara gara.. dehidrasi! :D



hm.. sebenernya sih dehidrasinya gara" diare.. alias mencri.. ahhaha ngga elit banget deh ah :p anyway, gw diare 3 hari sampe mata gw celong kekurangan cairan. Pas ke dokter gw dirujuk ke RS supaya diinfus!

dan gw ini orang yang saangat takut sama jarum.. alhamdulillah gw jarang sakit berat juga jadi trakhir kali gw diambil darah itu kira" 5 tahun yang lalu kali ya.. udah lama bagnet deh pokoknya. tapi tiap kali gw diambil darah kata nyokap muka gw jadi ijo (bukan, gw bukannya mau berubah jadi hulk), trs putih dan gemeteran. mangkanya gw histeris juga kemaren dibilang mesti diinfus. apalagi temen" gw yang diinfus bilang suka mesti ditusuk berkali" sampe pas kena diurat.

tapi pak dokter bilang "eh kalo ga diinfus dan semakin dehidrasi kamu bisa pingsan lho,bahkan jantungmu bisa berhenti!"

**Aampun dokter..

yawis dehh.. pasrah aja kita..
dan gue pun dibawa ke UGD RSPI.

UGDnya PW, bersih kaya di singapur..
mas mas perawat yang nyuntik gw pun ganteng dan baik. namanya Ujang Rasjo. Sunda pisan... hati gw agak tenang. he seems to know what he's doing too.
dan jarum pun dimasukkan ke tangan gw..

-CROOTT-



WOW! NGGA SAKIT!!

AAHHAHAHAHA norak abis deh.. padahal nyokap gw udah buat pengumuman di UGD itu bahwa 'anak saya ini gawat deh udah segede gitu takut banget sama jarum suntik". sampe perawat-perawat itu pada nenangin gw, (yang sebenernya tetep tenang meski hati deg"an), nyuruh nyanyi, dll. malu bo'..

untungnya ga pake diopname sih.. :p

hah! i conquered the infus!! :D

2 comments:

Christa said...

hihih udah bikin gue sama prio panik ... taunya gpp kaaaannn?! :p
itung itung skarang blajar disuntik deh... (lho,, belajar? untuk apa?! haha)

Jinitya Yasmine Basarah said...

gyaaahahahahha

glad i did it sih.. cemen abisn ya chi temanmu ini huhuhuhu :p