Friday, September 07, 2007

i'm hoooomeee!!!

aih aih pulang juga.. :D

the last 2 days in paris gw habiskan dengan hasrat pegnen pulang yang udah memuncak! pengen kuliah, skripsi, mengejar ketinggalan kuliah dehh :D

anyways!!

ANCURRRR nyampe juga gw ke paris dan london! huhihihihihi dari dulu gw emang pengeeeen banget ke dua kota itu.. and i love them! dua"nya kota yang sangay menyenangkan tapi beda tipe banget.. Paris is 'tres chic' whilst london is bloody cool!

In Paris you can hear classical music in the metro (subway), and all those paintings.. antique buildings.. WOW! hampir semua bangunan di Paris dibuat dari tahun jebot, as in pre WW atau sekitar WW1, kalaupun dipugar ngga merubah bentuk aslinya.. and then there's also the sparkling Eiffel, and escargot! hahahah

sementara London is more vibrant, lebih metropolitan lah yaa.. i love going around dengan london underground. The people in london are so cool, begitu juga all those stores in Oxford and Carnaby st., that giant Topshop! :p di london sempet dateng ke Notting Hill carnival juga..mirip" mardi gras, wiii keren dehh dan alhamdulillah gw selamet pulang karena sempet ada aksi tembak"an.. tapi gw uda cabs dari sana pas kejadiannya.. asik abis deh london! cumaaa mahaaalllll kereee aku dibuatnya

cerita lengkapnya ntaran yah.. capee..

jetlag nihjam 1 pagi terang benderang gini mata gw tapi capek.. ahhahaha

ah glad to be home! begitu nyampe makan tempe goreng dan sambel.. HEAVEN! :D

No comments: