Tuesday, November 22, 2005

smile, be confident and take the risk!

your gains will outnumber your losses, so have confidence and take the risk
Kata ramalan nasib yang di friendster.. biAsanya siiiihh ramalannya sering meleset. tapi kaLi ini kayaknya bener deh.

You see, the excitements had begun. Dan bukan cuma gue bentar lagi mulai main dalam sebuah band (i hate the term ngeband..entah knapa ingetnya sm peterpan gtu" ahhaha), tapi juga dari kepanitiaan ospek jurusan gue a.k.a LDMK.

Gue grogi abiiiisssssssss main di band. karena gatau bisa ga ya mainnya rapih bareng", trus lancar bikin improvisasi, rasanya pengetahuan gue minim banget, apalagi pengalamannya! Mana kayaknya kok jago" ya temen"nya.. selain takut malu gue takut ga bisa keep up.

Lalu selain itu gue dijadiin koordinator Relasi di kepanitiaan LDMK.. pertamanya sih gue iya iya aja,,namanya relasi kan ya. pikiran gue cm disuru nelfon" and stuff. pas gue tau bagian bagian apa aja yang gue bawahi.... dar! ,,gue mengkoordinasi Dana Usaha, Humas dan Dokumentasi.. WHATTTT?????? Duit??? lagi??? lagi lagi??? meSti ngurusin duit???? 45 juta pula! haaalllaaaaaaaaahhhhhhhhhhh! tapi ya udahlah ya,,, berjuang! berjuang! yang ini risknya lebih besar karena gue bisa bisa dimusuhin seangkatan sampe diwisuda! dan gue blom pernah jadi koordinator apa pun. kecuali koordinator ade" gue atau spupu gue waktu masi printil" dulu. huhuhu

sEnyum aja deh yaaaaa have confidence, and take the risk!!! malu, malu deh,, it takes a lot of things to gain experience bukan??

by the way, it's my biRthDay neXt weEk!!! ah.. i'm letting go of my youth. How many years left before my first wrinkle??

No comments: