Saturday, December 03, 2005

bang topan,,bang topan

pak SBY sedang berencana mereshuffle kabinet

Mendagri sibuk ngitungin pungutan minyak tanah

CIA lagi sibuk nutupin skandal

dan gue.... BOSAN apa siiihhh ngga nyambung! gue nulis" heaDline koraN gtu cuman biar dikira inteLek aja kok hahahahahaah intelijen tanpa belek.Lah???

Intelijen,, dulu gueniat banget loh peNgen jaDi agen rahasia!! soalnya kan kalo di pelem meREka keren abiS. Badan sekSI baju ketat kacamata hitam meRayap" di dinding dan berperalatan caNggih!! hihihihi.. taPI hidupnya ga tenang,, kaSian juga yah!

Huah! keMaren di kampuS ada kuis Statistik Sosial... JENGJENG JENG
Momen momen pre-StatQuiz adalah momen momen dimana rasa kebeRsamaan kaSih sayang diantara temen" gue amat teRasa. Smua saLing Bagi" fotokopian, Kata" ejek"an beranti dengan kaLimat" Lembut minta diaJarin dan pERjanjiaN" konSinyasi peNGerjaan soal pas kuiS dibuAT bersama dengan strAtegi penentuan lokasi duduk yang sTrategis dan terlindung! Studying in UI doesnt impRove your morale my fRieNd.. gue sPerti biAsa hiJrah ke rumah mAnda untuk satu malam saja. Karena dosen gue mas Umanto yang giginya sekSi itu agaK" dudun kaLo ngjeLasin jaDi gue meSti privat semaleman sama Manda. Dalam waKtu" maLAm itu pasTi telfoN berDeringan kaRena smua saLing neLfon naNya" soaL. kebetulan ada satu soaL yang gue dan Manda berbeda pendaPat dalam penentuan sampLingnya. Momen ini kami manfaatkan untuk meneLfon Taufan,, BANG TOPAN TORAMA yang jambangnya keriting seksi, tamBun" lucu, ganteng mEnggemaskan dan diidoLai kaRena keBaikan hatinya.. hahahaah eh ini beneran loh

Krn maLam itu gw dan manda nginep di rumah manDa, jaDi manda yang meNdial tlpnya taufan, tapi setelah kaLah suit akhiRnya telfon diKasi ke gue. sambil cekikikan gEnit dan posisi tengkurep di lante kita menunggu telpon diangkat. eh ga diangkat, sEtelah mendial yang kedua kali akhiRnya tofan ngangkat,
Bang topan: uhhh,, halo??
jinit: halo?? fan, lo udah tidUr ya?? mau nanYa" soal dong..
BT: iya,, yang mana?
Manda: (menembak gue dengan tatapan 'ganjen loe' lalu memencet tombol ludspeaker, si manda ini emg orangnya ga mau kalah) Fan udah ngerjain soal 2 no 3 blm?
Topan: Apa/
Gw: ituloh soal yang Pak haji punya keBun klapa saWit -tututut-
telfonnya mandy bunyi kaRena kejaUhan dari antenenya ->telfonnya wireles gtu loh
Manda: Wah ji, geser. (Kita pun bergulingan ke kanan)
Tofan: Halo??haLo??
Manda: Iya gimana tuh yang itu? ngambil sampelnya mulai dari angka braPa??
Tofan: yang mananya sih? -tutut-
Gw dan manda: (bergulingan kekanan) itu loh fan. Liat deh tabelnya.. yang blablabla
Tofan: (diem) eh, yang mana ya?
Kita: aduuhhh. tofan nih PinPinBo deh.. -tutut- (bergulingan lagi)
akhiRnya kita duduk di tangga gtu deh capek guLing" trs setelah topan mengerti
gw: Nah, jaDi bener mana Fan? yang kata gue atau maNda? Pilih Jinit atau Manda??
Tofan: oh,, yabener loe. Jinit yang bener.
Me: yeeeyyy!! tuh kan Man, bener gue! ahahahhaa

Jadi gue baNgga gtu dEyyy meNgalahkan maNdy! dipilih sm baNg Topan lagi,, ahahahahahahahhaahah piSs
Tetep aja pas kuis gue saLah dua nomER aja gtuH.. siaL! hhh,, pokoknya gue udah bertekat seMestER ini IP gue mesti tigaaaaaaaaa!!!!!

No comments: