Saturday, December 03, 2005

ngga ada kerjaan jadi ngiSi bLog lagih

Tadi gue aBis liat account freNsternya sEnior gue. Lucu bangettt dEh. Jadi skaRang dia udah Kawin, eh Nikah gTu dan berSama iStrinya yang meNdapat beaSisWa tinggal di bLanda. Lucu baNGet foto di FSnya lagi di peLaminan gtu tapi nyeNgir hihihi trs taglinenya 'kawin itu SEDEP' hihihihi. Hidupnya seRujuga kaLi yah berDuaan di bLanda it's like aN adveNture. hihihi

iH jadi ingET birthday wishes daRi nyokaP gue beberApa haRi yang lalu yang sumPah deh gue iLfil abis.

Slamat ulang tahun ya teh,, smoGa panjang umuR, tambah pintER, cepet dapet jodoh.. (nada brubah jadi demanding) Mana teh joDohnya? mama kan uDah ngga saBar nih biar urusannya cepet sLesai kamu diuRusin oraNg laen tRus ntar mama puNya cucu.. mama kan udah tua nih. Ayo dong

GUBRAK

heheheheheheheheheh maLes baNget kannn???
sEring nyuRuh" gue caRi pacar puLa.. aduh capeK bow. heheeh kan gue pengen ambiL naFas dulu,, lagian maSi sEru nih menjomblonya. supAya ntar kaLo punya paCar lagi bisa sepeNuh haTi dan haRmonis. jiyeeeehhh, kArna biaSanya kan klo baRu puTus cepet" punya pacar laGi, it's either:
a. pelampiasan
b. untuk memenuhi kebutuhan biolinggis
c. emang dari sblm putus sm pacar terdahulunya udah slingkuh

heheheheee generalisasi niiihhhhhh =D

mau maNdi dulu ah!!! joRok abis...


No comments: