Sunday, December 04, 2005

mr.Krab: aKu tak akan kaLah pLankTooonnnnnn!!!!!

taDi maLam is my b'Day bBQ parTy!!!!!
Tapi banyak yang ngga daTeng nihhhh uuuhhh.. sebeL deh sama maRcYa Manda aya aYu,, hiks hiks,,

Cuman teTep seru lah yaaaa =D. Karena gue sukaaa baNGet kaLo lagi banyak temeN" gue di rumaH dan akU bisa berCanda canda goSip sOsip bersama meReka!! saTu haL yang disaYangkan, temeN" gue ga paDa mingLE gtu.. Jadi there were four grouPs of friends yang gue undaNG. Anak" UI, anak" 34, saHabat" pas SMP dan temen baNd gw.. Gue kenaL"in sih cm ya biaSA deh tetep aja uJungnya paDA sm peEr masiNg". Cuma berkumpuL bersamanya paS tiup LiLin ajah. Dan satu lagi, giLa yaaaa anak" 34 itu doYan baNget ngaREt!!! Jadi gue sengaJa ngundangin oRang" jam 4 spy dateNgnya ga maLem" amat, eh ga ngaRuh loh.. aPpLause buat iBonk yang baRu nyampE jam 11!! tePat pas sisa" taMu masuk mobiL dan dadaH"an sm gue! haahahahahhaah

maSa' ya smaLem teMen" sejuRusan adm gue teGaaaa baNGett deH. JAdi meReka daTang berpaSang"an gtu.. yang jombLo" pada ga iKut. Dan gue kan lagi moDaR maNdir gtu yah siBuk sNdiri berusaha megnentertain smua orang. TiBa" aja meReka udah duduk berdeLApan (dimas-ima, chi-pRio, Za-BeBek, Kiki-Udith) ditaNgga berSama paSangan maSing" tRus maNggil" gue.
dimas: Ji! Ji! sini deh..
Jinit: knapa? Ngapain sih loe duduk diSitu smua?
dimas: aDuh ga enak nih ngoMongnya,, ahhaha gimana ya?
ima dan chi: jinit..maaFkan kaMi yaaaaa...
jinit: apaan sih???
dimas: (nyodoRin hpnya) Ji, ga enak nih..
Jinit: eh gamau! gue maU ikuTan fotO!!
PriO: aduh ji, gimana yaaa..
jinit: hah?? knapa?(menyadaRi meREka berPasang"an)
8manusia jahanam: (nyengiR smua)
Jinit: taiiiiiii. gamau!! tegA!!!! (lirih)ada nyokaP gue... (yg ga ngeRti baCa postingan sbLmnya)
dimas: gapapa Ji, tolong laaa ntaR namanya 'jinit yang moto.jpg'
Jinit: gamaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Temen" gw yg menYaksikan: jangan mau ji jangan mau....
Jinit: jaaaaaahhhhhhhaaaaaaaaatttttttt
Chi dan ima: kami smua sayangjinit kokk
gw: booddddoooooooo
nyokap: wah itu berPasang"an smua yah?hahahaah Tuhkan tEh, eMang enak ga puNya paCarr???
kiki: makanya Jii caRi paCAr dong!!
Jinit: moooooooonYet loooooo smua. sumPah ya gue ga mau berSahabat lagi sama kaLian!!
8 manusia jahanam:( tertawa tawa)
ima&chi: tapi kan kami semua sayang jinit...
kiki: terTawa dengan jahanamnya
prio: Ji, ayo doNg
Za: paNas nih daRitadi!!
Jnit: (ngambil hp dimas dengan gOndoknya dan memoto mereka)
nyokap: makanya teeehhh paCarnya mana???
GRRRRRRRRRRR!!!! SIALLL!!!!


tRus ya maSa' kata ade gue taDI paGi, " giLa ya teH temen" loe.."
me : knaPa?
ade: kayak biNtang sinetrOn smua tau ga!! gue saMpe minder! taPi kok loe yang paling jeLEk sih? kaya biNtang sineTron 'azaB peRempuan peNgguna naRkoba'?
me: huaNjing!

Jadi ingET salah satu toPik yang dioMongin sm ceWE" 34 tadi maLEm. yaitu suntik putih vitamin C. itu kan lagi ngetrend baNget ya skaRaNg. Temen" gue ada yang peNgen, ada yang juGa yang udah. gue siH takut sama jaRum suntik jaDi mending gue maskeran baDan aja deh 2 haRi 2 maLem syapa tau,, hahaha! Cuman ya, i don't knOw,, kayaknya anEh ga sih paKe" kaya gtu sgaLa? kaLo nenek nenek/iBu" yg suntik pUtih sih gw ga heraN, tapi seumuran gw gini??kan maSi cantik! ya ga sih?? *nggak..
temen guw aDa gtu yang GA PERNAH bisa puas sama diRInya seNdiri. (nama disamarkan) dia sLaLu ngomong teNtang beTapa geNdutnya dia, baDanny jeLek, dst. PAdahal sumPah dee baDannya kaYa modeL! SampE" bbrP temen gw ada yang keseL sama dia kaRena emang suka keLEwatan to the poiNT dia bikin oraNG lain ga peDe. gue kaSian, kaDang" suka peNgen shut her up juga sih cuma i really pity hEr. She doesNt love herself, and it shOws.
Mending kaya gue biaR geNDut dan hitaM dengan gatau maLunya sangattt meNcintai diRi gue seNdiri! wakakakakkakakakakaakakaakaa!!!

duH gue nuNgguin emaiL dari temen" guenih yang notbaene beRisi tuGAs"!! haDuhhhh knaPa sihhh paDa lelet amatttt??? hmpf,,

c ya laitTTerRr!!!

1 comment:

Christa said...

jinit sayaaaanggg ...
hehehehe eh udah di add tuh linknya, ayo" link diriku jugaa! ;)