Friday, November 17, 2006

the scholar

London College of Fashion
Polimoda, Florence

I've been doing research about fashion management. Pengen belajar itu setelah lulus nanti, tapi mahal ya.. Nyebelinnya there arent' any fashion business school in Asia. Kalo di Cina kayanya sih ada tapi in chinese. gubrak. di Esmod sini juga ada sih, tapi kayanya belum berkembang bgt. tau lah.. berusaha maksimal aja dulu..

I should start learning French and Italian!!!!!

Anyway, i've started my research buat skripsi juga nih.. baru satu buku aja siy.. lumayan deh. hahahaha awalnya gw pikir mau bikin skripsi related to fashion, siapa tau bisa nambah"in referensi buat postgraduate application atau cari beasiswa. Tapi ternyata mereka ga ada yg ngasi beasiswa.. which is probably good karena fashion marketing di Indonesia untuk diskripsikan rasanya belum maju. Agak males kalo mesti ke singapore demi skripsi ya kan?? yang ada malah belanjeee.

2nd choice skripsi gue adalah marketing to children,yang ternyata kata bukunya "the most difficult area of marketing there is to study". Gw juga mikir sih, gimana coba ngambil data dari anak umur 4-6 tahun? mereka kan belum bisa ngisi kuesioner.. 2nd choice ini bikin jiper juga tapi gue sangat tertarik!


Oh mungkinkah jadi sarjana pada Februari 2008?

No comments: