Sunday, January 14, 2007

BACK

back where?

square one. Tempat yang sama setahun lalu dimana gw merasa malas mencari pacar. Setahun ini sempat dekat dengan cowo" yang ternyata menyukai gw padahal gw ga maksud, cowo" yang gw sukai tapi ternyata doesn't turn the favor dan cowo" yang gue kira akan gw sukai tapi ternyata ngga.. Rada capek ya..

Di anyer kemaren sempat ngobrol dengan prio dan dia menanyakan berapa banyak 'hitting'-an gw selama setahun ini. Dengan malas gw hitung karena gw lagi merasa ngga laku ngga punya pacar di tahun 2007.. setelah gw sebutin jumlahnya sama prio dikali 3 -berdasar statistik perbandingan jumlah cowok sm cewe itu 1:3 -. lalu kata prio 'banyak tau Ji.. lo udah ngambil kesempatan cewe-cewe sebanyak itu!' gue nyengir-nyegir senang 'bener juga ya.. heheheheh'

Tapi later that day i thought : 'FOR WHAT??' ngga ada gunanya juga ngambil kesempatan orang" lain, toh gw belum jg bisa menemukan the one for me.. what a waste!
Lalu kata Nyu 'Yaudahlah Bo.. seperti yang udah gw bilang (Nyu emg sering bgt bilang ini) kalo lagi susah ya rasain aja dulu ngga enaknya..ntar juga kalo udah lewat udah bisa seneng-seneng lagi.. ya kan? gw juga.. ' dan Nyu tidak pernah lupa menyisipkan curhat colongannya.. hahahahah

Yah begitulah Wisata curhat gw ke anyer ahahahahha. bener" full curhat 72 hours! perjalanan pulang dan pergi kesana curhat sama Nyu. Malem pertama curhatnya bertigaan tambah Za si Kiting sampai pagi. Besoknya curhat di pantai sama Prio, sorenya sama Chichi. Untung malem kedua bisa tidur (gw dan Nyu udah ngga tahan meski Kiting ngajak curhat lagi). Besoknya ya sama Nyu lagi otw home.. :D

it was so fun though.. malah jadi aneh pas nyampe jakarta tidur ngga ada Nyu dan kiting. hihihi you might ask : kok jinit tidurnya bertigaan sama cowo"?? soalnyaaa cewe" yang lain ga bisa ikut dan yang ikut pada pacaran! jadilah kita bertiga bareng" terus, curhat" terus.. huff..

2 comments:

Agnasta said...

enak skaliiii ke anyeerrr...
apa lagi di tambah curhat panjang pas liburan dan ngobrol sampe pagi.. ehehehe

Jinitya Yasmine Basarah said...

memaaang.. tp a bit depressing ya! hahahaha