Friday, June 08, 2007

sushi ancol dan jalan tol

tadi malam pergi sama my dear ol' friend Rama
rencananya (which was made at 2 am the previous morning) adalah makan sop buntut deket rumah, lalu nonton ocean's 13.

Jam 7 malam dia jemput gue. di dalem mobil
qw : aduuuhh ngantukk
rama : sama bgt cape gw asli. bla bla bla
gw: males makan sop buntut jg.. gw pengnennya makan buah atau sayur apa kek
rama : iya gw jg.. apa ya.. (berfikir)
gw: sushi...
rama : ah itu dia kok bisa sama nih kita
(tos lalu tertawa)

Akhirnya berkeputusan makan sushi di apa ya namanya? yang di sebelah PIMXXI itu..
gw: makan apa nih..
rama: apa ya.. coba pilihin (dia pertama kali makan sushi disini)
gw: oh ini aja salad sushi sm volcano ya mas..
rama: iya iya.. sama rock n roll sms flying fish
gw: sett.. abis lo? yakin? 4 piring..
rama : tenang.. ada gw

-30 menit kemudian-
gw: uh enak
rama: wah wah yang ini ni pake cabe rawit
gw: yaudah lo abisin aja
rama: (terdiam)
gw: mau pesen lagi?
rama: mas, mau spicy salmon roll
gw: ini jg nih.. spider roll..
rama: iya.. itu jg
*NGakak* gillaaa barbar!

-30 meit kemudian dalam bioskop-
rama: aduh kenyang bgt
gw: aduh gw ngantuk bgt ram..
zzzzzz..

11.00 pd indah
gw: (jalan sempoyongan, masuk ke dalam mobil) aduuuuu ngantuuuukkkk
rama: mau kemana lagi nih kita
gw: gatau.. ngantukk lo kapan sih brangkat ke ostralinya?
rama: bulan depan. aduh cepet banget nih sedih ni gw..
gw: aduuuhhh yauda d gausah pulang.. kemana ya?
rama; ke ancol aja yuk. gw lg sering kesana nih
gw: ah yaudah ayo kita liat mobil goyang! asik asik!
rama: yuk yuk..

12.00 gerbang ancol
rama: (ngitung" duit)
gw: lah oiya ya.. beli tiket.. eh tapi.. ntar kita..
rama: (buka kaca)
satpam: malam pak.. jadi semua.. 30 000 ya
gw: (muka aneh)
rama: makasi pak (ngasi duit, nutup jendela) kita apa..?
gw: dikira..
rama: emang
*ngakak*
gw: tapi kamu udah bawa kondom kan sayang?
rama: udah nih kaos kaki..
*hauhauhauhauahuahauhaua*

1am, jalan tol
gw: (curhat)
rama: (curhat)
gw: (memasang lagu trouble dr ipod) uh sedap
rama: aduh
gw: kaya film" ga sih? dengerin lagu sambil curhat di jalan tol.. hihi
ipod : 'oh no.. oh shit. spider webs and i'm caught in the middle'
gw & rama : (diam dengan pikiran masing")

*** to rama: aaaahhh!! i'll definitely miss you mate!!! ;D

No comments: