Wednesday, September 19, 2007

My dear Skripsi

I'm soooo excited for my skripsi!! (ngga enak kalo make bhs inggrisny : dissertation :p) i love research and my skripsi is about consumer behavior & children & brand. Tema-tema yang sangatngat menarik buat gue!!

senin kemarin gw udah ngumpulin outline..telat sih daripada temen" lain dan to make up for it gue udah banyak nyari-nyari teori dan jurnal yang berkait dengan tema skripsi gw which is :

"Perbedaan Brand Appeal diantara Kelas-Kelas Sosial dalam Konsumen Anak-anak"

asik ngga? hahaha

Asik dooong.. udah gitu kaga ada teorinya lagi konsep" itu.. buku tentang children consumer behavior aja cuma ada satu biji.. tapi justru itu.. brarti risetnya qualitative!! wee-hee! i love!!!!! Emang sih jadi harus belajar lagi karena kalo di kampus yang diajarin kan mainly quant research.. cuma gara-gara magang di RI kemaren gw jadi suka banget sama qual research dan gw yakin deh bisa! asalkan berusaha ya kan?? Dan dengan qual begini brarti gue akan bikin fgd sendiri dan ada kemungkinan i'll moderate it myself! yay!!

Serunya lagi banyak challenge dalam risetnya ini.. karena responden gw anak-anak! jadi akan make projective techniques juga.. yaitu teknik" misalnya make gambar" atau bikin kolase dalam fgdnya itu.. harus banyak belajar nih dan juga nanya" sama orang" di RI. untungnya Mba Dina di RI mau bantuin!

Besok approval outline dan penunjukan pembimbing nih..
Daoakan aku dapat pembimbing yang asik yaaa!!!

Weeeeee!!! :D

No comments: