Thursday, September 20, 2007

pupus sudah harapanku

Ya, harapanku dan semua, sekali lagi SEMUA (dengan suara menggelegar sampai burung" pun berterbangan dari pohon)anak administrasi angkatan 2004 untuk lulus 3.5 tahun..

Semua gara-gara koordinasi yang buruk antara fakultas dengan jurusan gue.

Entah fakultas yang seenaknya atau orang-orang jurusan yang dodol. Habis.. jurusan laen tetep bisa 3.5 tahun..

kalo ngikutin gaya bahasa temen gue Fian si Raja Iblis:


FUK LAH!!!

Yah.. gue sih ngga terlalu gondok-gondok amat gara" hal tersebut diatas. Malah kalo dipikir lebih bagus juga buat kualitas skripsi gue. Soalnya kan gue balik lagi ke RI untuk freelance sampe bulan november. Jadinya ngga terlalu buru-buru ngerjain skripsinya, lebih tenang dan ini penting kalo bener-bener jadi kualitatif. Ortu pun ngga keberatan gw perpanjang satu semester lagi.

Cuma.. jadinya kan 'cuma' tepat waktu aja jadi sarjananya.. ngga ada embel" "lulus 3.5 tahun"..
just another ordinary graduate.. huuhhh.. padahal semangat overachieving gue udah gue kerahkan sepenuh jiwa dan raga sampe begadang mulu nyari bahan..

Jadi rasanya kehilangan momentum aja.. kontan rencana gw dan chichi ke prasetya mulya untuk jadi anggota perpustakaannya besok dibatalkan.. no, we don't have anything better to do.. but why rush it now that we know we'll be no more than ordinary?? :(

NGGA ASIK NIH!!!! grr...

Tapi however target baru sudah dibuat yaitu:
Memegang ijazah lulus sidang minimal bulan Februari jadi bisa cari kerja! hahahahha setidaknya kalo ditanya gelar sarjananya masih bisa pake embel-embel "lulus 3.7 bulan lhooo" gituuu ahhahaha

emang nih.. Cum Laude abal-abal! :D

No comments: