Saturday, January 26, 2008

oleh-oleh dari bali

Hello! Hello! I am back!!! :D

masih capek niiiihhh :p asik gila di Bali.. lebih karena orang"nya sih ya, dari dulu sih Bali sama sama aja.. ternyata perginya jadi berdelapan! Lila tiba" bisa ikut meskipun pulangnya duluan.

Lucky us girls cowo"nya semua suka fotografi, bahkan ditpe bawa kamera SLR digital dan kamera bawah air hahaha berasa kaya model deh jalan-jalannya foto fotooo mulu.. we went to GWK, tanah lot, waterbom, scooted around kuta, legian, dan tentunya blanja blanja di poppies dan legian.

one thing yang jadi pelajaran: super ngga mau lagi gue minum kebanyakan! yak sodara sodari setelah sekian lama akhirnya kawan anda ini merasakan yang namanya mabuk. tepat di usia ke21 jadi legal lah ya hehe., well ngga penting, intinya kapok deh gue.. hangovernya itu lhoo.. eeww sampe eneg ngeliat botol :p

untungnya temen" gue super baik semuanya jadi ngga dikerja"in, although tentunya ya tetep diledekin besok paginya.. ahahahaha somehow gue agak ngerasa kaya ini liburan penutupan,jadi emang sepatutnya pol-polan hehe.. karena dari sini we'll be going ahead dengan hidup masing" lagi.. some of us are going to study or work abroad, dan tahun ini kan insya Allah yang lain lulus kuliah semua dan rasanya itu berarti semua akan makin sibuk aja sama urusan masing"..

so very lucky to have them and those moments lah.. :))

2 comments:

Bubba said...

ha! saya pernah tu hangover seperti itu, tapi harus ikutan cruise kapalnya quicksilver... benar benar menyedihkan :(

anyway, you're in the right track my friend, welcome to the jungle :)

Jinitya Yasmine Basarah said...

goodness that must be terrible.. hangover gue sih ga seberapa, cuma jadi agak cranky dan capeekk.. better than temen gue yang eneg seharian dan muntah muntah sepagian huehe

no more deh no more hehhehe