Wednesday, February 06, 2008

the GUESS sale

hey!! 3 hari kemarin ada yagn dateng ngga ke sale Guess??

I suppose warga ibukota especially yang berjenis kelamin perempuan dan punya hobi blanja blanji or at least window shopping tentu tau event sale Guess di hotel Mulia sejak hari senin kemarin. dan gue merupakan salah satu pengunjung bersemangat ke sale tersebut. I'm not a big Guess fan but any sale event gives me adrenaline rush dan yang ngajakin kesana itu nyokap.. so why not siapa tau iseng-iseng berhadiah hehe

dan ternyata oh my god dragon.. sepanjang sejarah hidup gue sebagai wanita i have not seen such inhumanity of women. the best way to describe situasi di tempat sale itu adalah bagaikan filem resident evil, or 28 days/weeks later, atau yang teranyar i am legend. intinya: film zombie. i swear..

super parah itu ibu" nyerbu bak yang isinya tas guess. and please also note bak-baknya itu berjejer sepanjang kurang lebih 40 meter sepanjang ballroom hotel mulia. ngga tega gue sama nyokap, akhirnya gue suru dia tunggu di pinggiran sementara gue maju menerabas jejeran ibu-ibu. dia cuma memberikan kriteria tas yagn diinginkan : besar, cream colored. abis itu gue ngambilin alternatif" lain dari ibu" laen yang ngga jadi mau beli dan lagi mau ngebalikin barangnya ke bak.

Bukan cuma gue yang dateng kesana sebagai asisten ibu. gue ketemu anak cowok yang lagi mau ngebalikin an armful of bags. armful disini maksudnya waktu gue ketemu itu anak di tangan kirinya lagi berjejer sekitar 10 handbags abis dipilih ibunya. terus gue minta salah satunya buat nyokap ahahaha

sampai di kasir dengan 4 tas,.. 1 for me, 2 for my mom, and 1 for my aunt's birthday gift. karena malu bawanya satu kantong belanja kita isi 2 tas, padahal sama mbanya mau 1 tas 1 kantong. sebenernya sih score gue sama nyokap rendah secara ada yang beli sampe belasan tas tapi dia mau jualan di luar kota ahhaha

untungnya iseng gue kali ini beneran berhadiah hehehe i got a raoul hobo bag.. and i love the bag..it's brown and the leather's really soft.. keren abissss! yang lebih keren lagi gue dibeliin itu tanpa meminta lho sama nyokap hehehhe. (lagi akur) cuman pas terus udah bayar terus pulang gue malah ngga enak.. rasanya malu mau pake tas itu.

why? karena itu dibeliin.. dan tas itu mahaaal.. ngga terlalu sih dibanding brand lain dan itu udah diskon 50% pula.. tapi that's a big amount of money for me krn bagi gue uang sebanyak itu susah banget dapetnya ya.. sebetulnya tas anya kesayangan yang biasa gue pake sehari-hari lebih mahal dari tas itu, tapi i bought it myself. i saved up dan super menahan nafsu (baik makan maupun belanja) selama beberapa lama, so i feel like i've earned it. tapi tas ini dibeliin ngga ada angin ngga ada hujan. ulang tahun kaga, bagi rapot kaga.. to wear this bag i didn't need to starve myself. it feels weird dan *tring* tiba" aja ada tanpa rencana. i can't remember the last time my parents ever bought me anything kalo lagi ngga ada event. rasanya kaya gue anak manja bangeeettt...

lalu my mom offered, "terus gimana dong teh? mau dibayar aja nih uang mama?"
yah kaga ada duitnya jugaa...
huahahahahhaha

hmm lagi pengen beli radio nih.. mau pake ezpay.. tapi agak ngeri ngutang" ke bank buat radio doang pula hehehehe

1 comment:

Fika Fawzia said...

ya, setidaknya nyokap loe bisa minjem tas loe dan vice-versa, ya ga? :p