Saturday, February 16, 2008

kata monsieur lagerfeld:

" (fashion) is about what you do, what you will do, you can think about what you have done later"
-Karl Lagerfeld

tadi pagi pas gw liat TV pas banget si Mr. Lagerfeld lagi ngomong itu.. dan gue langsung terpacu gara" denger itu. maksudnya si Mister adalah ngga usah ngbangga''in, nginget" apa yang udah lo capai, yang penting fokus ke prestasi selanjutnya..

super saat ini gue ingin segera amat sekali mencapai target secepatnya yakni : jadi SARJANA!

kayanya kalo belum kelar itu skripsi hidup gue belum bisa berlanjut lagi. aduh ngga sabar pengen cepet-cepet kerja, 'be out there' or whatever. pengen ngantor lagi kaya pas magang.. tapi wondering juga will i enjoy working as much as before soalnya kan kalo magang bisa dibilang ngga ada tanggung jawabnya. hehehe

mudah"an aja ngga susah nyari kerja nantinya. contrary to my friends yang sepertinya eager to climb the corporate ladder and be CMOs and CEOs gue malah berencana stop working when i'm 35 terus jadi dosen.. hahahaha mangkanya selama sekitar 13 tahun kesempatan gue kerja itu gue mesti bisa jadi yang TOP.. ciyeee.. yahgitu dehhh..

hari ini mau ke RAgunan nih sama si Abang! ahhahahahahhahaa tak lupa bawa kamera, tiker dan mini compo buat karaoke hahahahaha

No comments: