Friday, March 21, 2008

issues..

akhir-akhir ini ada dua pertanyaan yang seriiiiiiiing banget diajukan ke gue..

pertama:
"Jadi 'kapan' nih?"

kedua:
"udah sampe mana skripsinya?"

i find it strange bahwa pertanyaan soal skripsi justru menduduki peringkat kedua. dan orang yang menanyakan skripsi gue biasanya abis itu langsung nanyain pertanyaan yang pertama.. apalagi pas gue ke kawinan sodara gue beberapa hari yang lalu.. beuuuuhhhh.. gue bahkan belum masuk ke gedung waktu pertanyaan soal nikah itu ditanyakan ke gue.. dan waktu di dalam gedung lebih gila lagi.. bahkan tante-tante jauh gue menyatakan sudah membentuk kepanitiaan..

Ma'inang..

gue cuma bisa keheranan, malu sendiri sambil ketawa-ketawa aneh dan bilang "aduuuh.. doain aja skripsinya dulu ya tante.. biar cepet dan lancar.."

dan kalo udah denger kata 'cepet' yang gue lontarkan biasanya terus lawan biacar gue bilang "biar cepet kawin ya?" aduuuhhh bukan itu juga kaliii.. i need to do this for myself!

kalo kata nyokap "ya bagus teh.. berarti kan pada ngedoain supaya kamu jodohnya cepet.."

yahiya sih.. gue ngerti juga dan seneng juga krn they are wishing me well. apalagi di keluarga ga pernah denger gue punya pacar. dan tau-tau sekarang gue pacarannya serius.. ya ngerti juga sih kalo jadi pengen tau.. dan bukannya gue ngga mikirin itu juga.. tapi i'm just a very private person. dan for rite now skripsi is on top of my list. rasanya belum pantes aja ngomongin nikah"an kalau 'hutang' yang besar dan susah dibayar ini belum terselesaikan. one step at a time dong..

terusnya juga kok kayanya skripsi ini malah jadi dioverlooked.. kayanya gue cuma ngerjain karena pengen cepet selesai aja padahal gue bener-bener serius ngerjainnya, dan tema yang gue angkat juga ngga gampang.. tapi sepertinya orang-orang lebih tertarik ngomongin what's after the skripsi.. padahal kan gue lagi mencoba berprestasi nih.. making my own mark in this world gitulah...

ya, well.. anyways.. wish me well lah ya.. on both subjects.. :)

No comments: