Saturday, March 08, 2008

lelah

ya ampun.. capek banget deh rasanya..

Sepanjang minggu ini kayanya aktivitas" yang gue lakukan penuh dengan 'mengejar'. Mengejar dosen, mengejar kuncen ruangan dosen (iya, bahkan dia perlu gue kejar-kejar), mengejar buku, dan mengejar waktu tentunya.

heran deh gue sama segala aparat dan unsur otoritas di kampus gue tercinta. kok kayanya susaaaahhh banget buat mahasiswa nyari informasi, my goodness sekedar pinjem buku di perpus S2 ajaa.. masa sih gue mesti buat surat rekomendasi dari sub bagian akademik. yang ma'inaaang kerjanya super lelet it takes them 3 to 4 days to make it. padahal template tinggal cetak dan ditanda tangan..

Belum lagi ngejar dosen dan tandatangannya. kebetulan pembimbing gue dosen ekstensi jadi standbynya itu malem. sehingga notes bimbingan, acc sidang outline skripsi dan tanda tangan lain" suka dia tinggal di mejanya untuk gue ambil keesokan paginya. and you know what itu kuncen ruangan dosen kekeuh gamau bukain pintu sebelum jam 2 siang, jam operasional ekstensi, padahal dia tau gue udah nungguin dari jam 10 dan dia juga udah dari jam segitu. dan kegiatannya itu tak lain adalah ngopi dan bersosialisasi dengan kuncen" di kampus!

heraaaaaaaaaaaaannnnnnn deeeeeehhh!!!!!!!

huffffffff...

Ya Allah.. mudahkanlah jalanku.. tinggal 3 bulan lagi niiihhh.. aku mau lulus semester inii.. HARUS lulus semester ini.. huhuhuhu.. aku mau wisuda pake paduan suara anak baru.. and i don't want to answer another question from my mom "lho? jadi mama harus bayaran lagi?" and i want to start working, mau punya duit sendiri, gaji awal minimal 3 juta (mulai banyak maunya), mau beli apartemen kelas menengah pake KPR mandiri.. (gara" kebanyakan nonton infomercial sabtu pagi nih" :p)

huaaahhh mau mandi dulu aahhhhh..

ciao!

No comments: