Saturday, September 13, 2008

Gara gara Wendy

Kemaren gue pergi buka puasa sama anak-anak 34. Yang mana ternyata udah pada gegosipan bahwa gue akan pergi bekerja di Paris hari senin ini..

Awalnya bbrp hari yang lalu gue chatting dengan teman gue yang iseng si Wendy ngajakin buka puasa sambil ngobrol-ngobrol. Nah si Wenk gila mulai nerusin berita yang aneh aneh..

- Jinit chatting sm Wendy
Gue : Wenk! gue sekarang udah dapet kerja lhoo
Wendy: Oya? Dimana?
Gue : L'oreaal.. hihihi
Wendy: L'oreal Paris??
Gue : yang kantor jakarta lah bukan Paris gila!

-Wendy nelfon Bule
Wendy: Le, tau ga? Jinit kerja di L'oreal Paris!
Bule (lagi nyetir) : Oya? Paris?
Wendy : iyaa.. Hari senen berangkat makanya hari jumat kita buka puasa bareng. Sekalian ketemuan terakhir.
Bule : O yaudah gue kasi tau Tya.

-Bule bilang ke Tya
Bule: Ty, kamu tau ngga Jinit kan mau ke Paris, kerja di L'oreal.
Tya : Lho kok bisa?
Bule : Ngga tau deh. mungkin pas dia ke Paris sama Cherie taun lalu sekalian nge-apply nge-apply.. Tapi kayanya cuma berapa bulan aja.
Tya : Ooh,, gitu ya.. asik abis..

-Tya cerita ke mamanya
Tya : Mah, masa Jinit mau ke Paris lho, kerja..
Mama Tya : Oyaa? kok bisa?
Tya : Iya, kerja di L'oreal, tapi cuma 3 bulan aja..
Mama Tya : Wah hebat.. Lho, Jinit bukannya mau kawin Ty??

NAH LHO!!!

huahahahhahahahahahaha

Gue cuma bilang : aaamiiiin.. bisa kerja dan kawin eh nikah di paris.. Yo'iiiiii hahahahahahha

No comments: