Monday, September 29, 2008

kangen Sentimental Reasons

Once upon a time dua tahun yang lalu gue adalah seorang kibordis band lokal hampir ngetop di jakarta selatan dan sekitarnya yang namanya 'Sentimental Reasons'. hahahahah

It was crazy times. Hampir seminggu dua kali kalo pulang nyampe rumah jam 3 pagi karena kita sempet bikin eo eoan juga rame". Tiap sabtu dari jam 9 udah stand by di studio untuk latihan sampe sore, terus malemnya kadang jalan", kadang nyari" live music kalo ngga manggung.. haahaa

Tapi akhirnya pecah juga karena sibuk masing masing. That was sad. Tapi sepertinya memang that's for the best, karena ngeband menyita banyak sekali waktu soalnya band gue emang rada ambisius. Dan looking at where we are now setelah memutuskan pursue ambisi masing-masing sepertinya memang waktu itu for the best.

Jadi kangeen gara-gara liat lirik lagu gue dipost di blog gitaris gue radit, dan juga my spacenya dia. Memang yang kayanya masih bermusik sampe sekarang Radit, Ara drummer gue dan Diva si vokalis. Sementara gue dan basis gue Aryo udah ngga..


ini dia nih oknum"nya. Ara, Diva, Radit, Aldi, Me, Aryo.

Kalo reunion lucu juga yah.. :)

Actually gue jadi berfikir lagu yang gue tulis waktu itu yang judulnya 'Selamanya' itu sebenernya lucu juga sih kalo gue kasih buat pacar gue sebagai hadiah anniversary.

Soalnya waktu dulu itu semua lagu yang gue tulis dan dari gue idenya ada 'untuk'nya. I mean, ada ilhamnya a specific guy, kecuali lagu Selamanya ini.. waktu dulu ditanya lagunya untuk siapa gue bilang, belum ada yang pantes di kasih yang ini.. gitu hahahaha

Now that I've found the guy why not give the song? Masalahnya pacar gue heavy metal gitu jadi gue takut malah di ketawain bo.. kan malu.. gue rasa anniversarynya aja dia ngga akan inget.. meskipun udah diingetin terussss..

sighs..

No comments: