Wednesday, September 17, 2008

pms

yesterday i had the most horrible thing women has to have and made men deal with:

pre menstrual syndrome

Kalau cewe-cewe lain ketika pms dipastikan akan bt atau marah-marah, pms gue beda, bervariasi. Tergantung triggernya apa hari itu. Kalau ada yang annoy me jadilah gue marah-marah seharian. Kalo seneng ya seneeeng terus. Jadi enaknya cowo gue ga cape" amat lah kaya maen lotere aja haha Sayangnya kemarin episodenya melancholy alias bawaannya nangis.

Semua berawal gara" nonton filmnya Adam Sandler, click, di HBO.. jadilah gue nangis..
After seeing it, i went upstairs laid down and cried some more..
Sambil nangis gue jadi inget masalah hidup gue sendiri. NANGIS lagi.. lalu gue inget rejeki-rejeki yang gue punya, betapa enaknya hidup gue, nangis juga.. Nelfon cowo gue, ga diangkat, nangis.. Maen piano, nangis..

CAPE DEE!!


norak paraah.. hahahahahhaha

No comments: