Friday, November 24, 2006

waktu masih MABA

Tadi pagi rapat relasi. Ngaturin proses nyambut alumni, berebutan nelfon alumni-alumni terganteng. hahahahahahaha

Jadi inget jaman" masi MABA hobinya ngeliatin senior" yang ganteng itu dan jadi inget momen momen pertama notice orang-orang itu. hahahahaha sumpah lucu abis.

Sayangnya ngga seluruh prosesnya ngga se-fun itu.. hihihi

anyway, really miss those days.
pagi hingga siang hari yang ada di pikiran 'hari ini nitip absen ke siapa?' untuk cabut kelas-kelas umum PIP PIH. Nongkrong-nongkrong di PAU makan mie goreng pake tempe goreng plus es jeruk. Kadang kalo (Aya) lagi kaya beli tiramisu frappe di excelso, diabisin rame-rame (paling banyak NYu). Bersama ima dan aya membentuk klub cewe" teraniaya pacar. Gegosipan, curhat", nyidang", nangis-nangis. Sore-sore maen di kampus, ketawa-ketawa di E,belajar nyetir, kadang jalan sama penq bombom hariman. Jinit chichi chicha ayu aya manda ima nyu thomas bias za kikie dika shelly nyu fian wiwied dodo.

skarang jadwal kuliah ngga ada lagi yang sekelas. Sibuk sama urusan masing". Ibu mie goreng tempe udah ngga jualan lagi. Excelso udah tutup. Gw aya ima alhamdulillah sudah bisa berbahagia lagi. Penq bombom hariman ajis bonge tuge tarjo udah lulus. Wiwied udah cabut.

sedih ya..
BI Visit

1 comment:

Agnasta said...

mungkin nanti aku bakal kya gitu kali yah ka.. kangen dgn kebodohan wkt maba.. bego2nya kalo cabut, jalan2,, huhuhu..

hmm, seengganya cerita hidup nambah lagi khaan? hehehehhee :D