Friday, July 04, 2008

job hunting

hyaahh.. setelah lulus datanglah kegiatan paling ngga ngenakin sedunia: job hunting..
males banget deh rasanya, tapi kalo ngga dikerjain juga mau apa bengang bengong di rumah..

so far gue udah ngirim ke nestle, P&G dan unilever.. kemaren di nestle udah sampe tahap assesment centre.. tapi entah.. hya hya hya hya hya..

minta infonya ya teman-teman kalau ada lowongan di marketing, brand management atau adv. account exec.. berminat nih! apalagi kalo kantornya di jakarta selatan dan gajinya gede! huehehehehehehehehhe

anyways anyways ada yang aneh minggu ini pada diri teman-teman gue.. tiba-tiba jadi pada hiper ngajak jalan-jalan.. super deh.. heran gue.. kenapa tiba-tiba jadi laku gini? hari ini aja ada ajakan lunch, dinner dan clubbing dari crowd yang berbeda.. lunch dan dinnernya gue jabanin tapi entah deh clubbingnya.. soalnya capek dan bokek hahahaha

semalem pergi sama marcya dan Rama makan abuba dan impulsively ke tabac. dan maksud gue bener" impulsively pas lagi lewat jalanan kemang situ gue dan marcya jadi pengen ke tabac dan langsung teriak "KANAN!" ke Rama yang secara refleks mengikuti. untung lagi sepi jalannya hahahahha

Tempatnya lucu banget deh.. unexpected, tapi sett dah mahal beeeddh.. martini 95k, vodka tonic 75k, absolut juga 95k. dan resenya ngga ada menu jadi baru tau harga pas bill dateng.. tadi malem sih banyaknya expat expat. terus gue duduk di meja sebelahnya catherine wilson.. :p ntar deh kesana lagi kalo gaji gue udah belasan juta hehehehehhe

yaudah deh mau mandi duluuuu :D

2 comments:

Bubba said...

a friendly advise aja niy, mendingan puas puasin nongkrong2 dulu aja, jalan jalan keliling dunia. kalo engga ntar pas udah kerja bisa ngiler liat orang jalan jalan hehe

Jinitya Yasmine Basarah said...

i know.. everyone said so..

But i just CANNOT relax.. PLUS gw ga ada dana buat keliling dunia bo.. hahahahaha